Kamis, 12 Juli 2012

SENI 3M (MELIPAT, MENGGUNTING DAN MENEMPEL)

mata kuliah seni rupa kemarin kelas aku khususnya PGSD semester IV E ada materi 3M yaitu (melipat, menggunting dan menempel). sebelum aku dan teman2 yang lain di minta untuk membuatkannya, ada sedikit penjelasan dari bapak dosen. yaitu bagaimana langkah dari membuat 3M. pertama dosen memberikan contoh bagaimana melipat dan memotong, dengan sabar pak dosen membimbing kami. walau hanya 1 contoh yang diberikan tp hasilnya cukup mengesankan. kemudian kami orang diminta untuk membuatnya. sehingga aku dan temen2 mulai memutar otak dan bereksperimen!!!awalnya ragu2 dan bingung mau buat yang kayak apa. berhubung kertas origami terbatas, untuk percobaan menggunakan kertas seadanya alias recycle. dengan bergulirnya waktu aku pun mulai menyusun strategi yang akan ditempel. mungkin saking banyaknya waktu yang digunakan untuk coba-coba,dan yang selalu diselingi canda tawa bahkan ejekan dari teman2 perlahan durasi pembelajaran berkurang. setelah bapak dosen mengatakan waktu tinggal 10menit.akhirnya aku mulai menempelkan hasil dari lipatan yang sudah aku gunting. alhasil sedikit rasa kecewa karena kurang memuaskan hasil yang ku buat dan rasanya berat hati untuk mengumpulkannya. dan seperti inilah hasil karya 3M ku

Nah,,,inilah hasil 3M ku
akhirnya 3M kembali ke tangan setelah dibalikan sama pak dosen dan alhasil dapat A wlo A nya masih (-) hahahahahah,,,,bangga sih tp dikit!!!!belum sepenuhnya,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar