Senin, 16 Juli 2012

PATUNG

tugas terakhir dari kels aku yaitu membuat seni patung. awalnya aku membuat patung dari gip.
langkah - langkah membuat patung dari gip:
1. aduk tepung gip dengan air
2. siapkan cetak, tuangkan adonan ke cetakan yang telah disiapkan
3. pastikan cetakan terisi penuh, agar hasilnya padat
4. diamkan cetakan beberapa jam hingga mengeras
5. setelah mengeras buka cetakan
6. dan lihatlah hasilnya
bagiku proses membuat membuat patung yang cukup memakan hati, penuh kesabaran. sempat gagal pembuatan pertama. akhirnya beralih membuat patung dari sabun. dengan keterbatasan waktu membuat patung akhirnya aku membuat patung kura-kura yang tak seberapa ini.
patung kura-kura dapat nilai B+. belum puas dengan patung yang seperti ini akhirnya aku buat lagi yaitu patung dari gip yang berbentuk ayam. entah ayam entah bebek pokonya seperti inilah bentuknya




3 komentar:

  1. Itu ayam apa bebek ya mbak? :D

    BalasHapus
  2. aku yg buat ajah bingung apalagi masnya,,,,,

    BalasHapus
  3. karya yang luar biasa,maju terus karya seni rupa

    BalasHapus